Trik Mendapatkan Token Listrik PLN Prabayar Gratis


Mendapatkan TOKEN PLN Prabayar secara GRATIS

Info ini saya dapatkan dari teman yang sudah berhasil menggunakan cara di atas. Dan Anda bisa mencobanya sendiri asal punya meteran listrik prabayar di rumah, rumah sendiri bukan rumah mertua apalagi rumah tetangga. Hehehe


Mendapatkan TOKEN PLN Prabayar secara GRATIS
Token Listrik PLN Prabayar Gratis


1. Kunjungi >> http://layanan.pln.co.id/infoprepaid
2. Isikan No. ID Meter milik Anda
3. Klik tombol CARI
4. Dapatkan TOKEN PLN di bagian bawah. Dan isikan ke Meter Listrik Anda


Saya berani share karena barusan saya buktikan, saya punya 2 id pelanggan 1 id pelanggan ternyata bersih ga ada sisa pemakaian tapi id 1 lagi ada 4 deret token alhamdulillah yang paling atas saya input masuk sebesar 67,9 kwh sedangkan 3 deret lainnya saya coba ga masuk karena itu di kwh lama (beberapa bulan lalu saya abis ganti kwh)



Related Posts

Trik Mendapatkan Token Listrik PLN Prabayar Gratis
4/ 5
Oleh