Ikutilah Kejujuran 2 Karyawan Dufan ini.

Kata orang kejujuran itu mahal harganya. Namun tidak halnya dengan 2 karyawan Dunia Fantasi ini. Berikut kisah lengkapnya.

Perkenalkan tommy ekoprasetyo dan susi wulandari.
Keduanya karyawan Dufan.
Kebetulan hari ini mereka jaga di wahana kicir kicir.
Jam 3 sore saya naik kicir kicir. Tak terasa ternyata anting anting saya lepas. Sangking hebohnya kebanting banting diudara 😜😜😜
Saya sadari anting hilang satu setelah saya berada diwahana rumah boneka sekitar jam 4.
Jadi balik lagi ke kicir kicir. Melapor kepada mereka berdua.
Dicarilah anting itu diseputaran wahana. Tidak ketemu.
Jadi, saya ikhlaskan. Mungkin bukan rejeki saya lagi. Saya berpikir kalau jatuh dirumput dan besok disapu oleh cleaning service, mungkin itu rejeki dia. Ya sudahlah. Saya bilang kepada gadis manis ini, tidak usah dicari lagi. Tidak apa apa.
Kemudian saya lanjutkan perjalanan ke wahana lain.
Sekitar jam 5 lewat, mas eko ini menyusul saya ke wahana pertunjukkan. Memberi informasi kalau anting saya ketemu. It's surprise.


Saya tidak menyangka bahwa anting akan ditemukan. Bahwa mereka terus mencari disela sela menjaga dan mengendalikan wahana kicir kicir. Bahwa mereka akan mencari saya ditengah ribuan pengunjung hari ini untuk mengembalikan anting saya.
Bahkan saya tidak meninggalkan nomor hp saya ke mereka.
Benar benar suatu tindakan yang sangat terpuji.
Saya terharu dengan komitmen dan integritas mereka.
Sangat jarang ditemukan anak muda dengan sikap demikian.
Saya bangga mengenal mereka.
Dan saya juga ingin Dufan bangga memiliki karyawan dengan integritas demikian.
Jika ada diantara sahabat juga teman mereka, banggalah memiliki teman demikian.
Semoga mas eko dan mbak susi selalu dilindungi Allah. Semoga masa depan kalian berdua lebih cerah.
Postingan ini salah satu apresiasi saya terhadap mereka berdua. 😘😘
Jakarta, 13 februari 2016.
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206965303802314&set=a.3581801674948.2146951.1570400344&type=3



Related Posts

Ikutilah Kejujuran 2 Karyawan Dufan ini.
4/ 5
Oleh